Ciri Kayu Kokka/ Kaukah Asli Ciri Kayu Kokka/ Kaukah Asli | Kayu Kokka Asli Turki Terbaik, Sejarah Kayu Kokka, Manfaat Kayu Kokka | Kayu Kokka Asli Turki Terbaik, Sejarah Kayu Kokka, Manfaat Kayu Kokka

Ciri Kayu Kokka/ Kaukah Asli

Ciri Kayu Kokka/ Kaukah Asli - Jika Anda mencari toko- toko yang menjual produk kauka/ kokka/ fuqoha, Saya yakin telah banyak sekali yang menjual berbagai macam tersebut mulai dari : gelang, kalung, tasbih, cincin, dll. Harga yang ditawarkan pun sangat bervariatif, mulai dari Rp 35.000 sampai Rp 150.000 untuk gelang, bahkan bisa mencapai jutaan rupiah  untuk tasbih kauka. Masalahnya... mengapa harganya berbeda- beda..? Dan apakah kayu kauka tersebut teruji keasliannya..? Apa kelebihan produk kauka yang Kami jual..? Berikut jawabannya  :
  1. Kayu kauka/ kokka/ fuqoha adalah jenis kayu berkhasiat yang tumbuh di daerah Timur Tengah seperti : Arab, Mesir, Yordania, Istanbul, dll. Karena tempat tumbuh pohon kayu kauka tersebut berbeda- beda, maka harganya pun tentu akan berbeda, karena tarif pengiriman export dari negara tersebut ke Indonesia dipengaruhi dari negara asalnya. Dalam hal ini, produk kauka yang Kami jual adalah dari Istanbul, yang sudah teruji keasliannya dan harga yang relatif lebih murah.
  2. Kayu kauka/ kokka/ fuqoha yang Kami jual sudah dibawah pengawasan tim ahli.
  3. Kayu kauka/ kokka/ fuqoha yang Kami jual sudah dilengkapi dengan sertifikat keaslian, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan beredarnya kayu kauka yang palsu di pasaran.
  4. Kami juga mempersilahkan Anda untuk datang langsung ke Toko kami di Magelang.

Telah banyak sekali kayu kauka palsu yang beredar di pasaran. Kami menjamin produk yang Kami jual adalah 100% ASLI.


Produk dari Kami langsung dari produsen, asli- bersertifikat, dan dibawah pengawasan TIM AHLI.



INFO DAN PEMESANAN:
SMS/ WA : 082277568000 (Bpk. Miftakhur Riza)

53 comments:

  1. Assalamualaikum
    Bol3h minta video ny.. krim ke email nizartasqiah86@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Ass ww

    Saya telah lama pakai gelang kayu koka, tapi tidak tahu asli atau tidak, mohon bantuannya dikirimkan Video uji keaslian kayu koka ke noorasfafuad@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikum salam wr wb... Iya, sudah Kami kirim ke email

      Delete
    2. Mhn dikirim cara menguji keaslian lewat email aineynalateefa@yahoo.com. Terimakasih

      Delete
    3. Mhn dikirim cara menguji keaslian lewat email aineynalateefa@yahoo.com. Terimakasih

      Delete
    4. mohon bantuannya juga ya pa,, irim ke odi.r.wijaya@gmail.com trimakasih

      Delete
  3. Mohon kirim video uji keaslian ņŲǻ di
    Helmi.bobie@gmail.com

    ReplyDelete
  4. asalamualaikum, saya menggunakan gelang serupa, namun belum mengetahui asli atau tidaknya, mohon diberikan video penjelasannya ke asep.bukhari@gmail.com terima kasih. wasalam.

    ReplyDelete
  5. assalamualaikum wr. wb

    pak mohon kirim video menguji keaslian kayu kaukah tersebut ke nandahyunnie@gmail.com
    karena saya punya tasbih tersebut dan ingin tau keasliannya...

    terima kasih
    wassalamualaikum wr wb

    ReplyDelete
  6. Assalamualaikum. ..

    Minta kirimkan video ke email saya. samshir18@yahoo.co.uk. terima kasih.

    ReplyDelete
  7. Assalamualaikum. ..

    Minta kirimkan video ke email saya. samshir18@yahoo.co.uk. terima kasih.

    ReplyDelete
  8. klo boleh tlg kirim video nya ke email : ikhlashatie@yahoo.com.Terima kasih.

    ReplyDelete
  9. Mas boleh kirimin juga nda vidionya...
    Krn sy punya gelang dan tasbih dr kayu kaukah..
    Tp blm tau pasti apakah benar dr kayu kaukah atau tdk..
    Suwun mas...
    Kirim mawan.bhei@gmail.com mas..

    ReplyDelete
  10. mas. saya jg mau lah liat videony. krn saya ingin jg pakai yg asli. 2 gelang ada saya pakai (beli dikalimantan).
    dinda_121288@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  11. mohon kirik videony.. emel: rosdianahamid@yahoo.com.my

    ReplyDelete
  12. mohon kirim videonya : toni_artdesign@yahoo.co.id
    terima kasih

    ReplyDelete
  13. mohon kirimkan videonya ke darmawanmc.mc@gmail.com terima kasih

    ReplyDelete
  14. mohon kirimkn k saya jg ya mas saya mau beli jg gelang seperti ini jd biar yakin saya liat dulu keaslian'a
    thks sebelum'a

    ReplyDelete
  15. saya dah lama pake gelang kaukah tapi ga tau asli tau palsu,,,, minta tolong, mohon kirimkan vidionya,,, terimakasih

    ahmadsaroji25@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  16. Mohon dikirim ke saya juga ya, marsono3@gmail.com terima kasih.

    ReplyDelete
  17. Assalamualaikum Wr Wb. Mohon dikirimkan video nya ke saya juga ya aditt8@gmail.com Terima kasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
  18. Assalamualaikum Wr Wb.
    Mohon dikirim videonya ke email arispd123@gmail.com
    Untuk mengetahui keaslian gelang saya.
    Terima kasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  19. minta tlg krm videonya ke achmadsyaifudin28@gmail.com ya boss,coz msh ragu & penasaran,thanx.

    ReplyDelete
  20. Assalamu'alaikum
    boleh saya minta dikirimkan videonya ke email aldinarpratama@gmail.com

    Terima kasih.

    ReplyDelete
  21. Assalamu 'alaikum, mohon dikirimkan videonya ke tommy.ernanto@yahoo.com, terimakasih.

    Salam sukses ukhuwah fillah.

    ReplyDelete
  22. saya ingin mengetahui apakah gelang kokka yang saya pakai asli. mohon sudi kiranya mengirimkan videonya ke virustampan@gmail.com
    terima kasih.

    ReplyDelete
  23. Saya juga sudah lama pakai gelang kokka,cuma tidak tahu keasliannya. Tolong kirim juga ke email saya c_gade27@yahoo.com

    ReplyDelete
  24. saya punya tasbih, tapi tdk tahu asli atau palsu, mohon kirimkan videonya ke email stotok72@yahoo.com
    Terima kasih

    ReplyDelete
  25. Sayaa juga sudah lama punya n koleksi tpi perlu tw cara mengetes keaslian nya.,tolong dikirm video nya ya mas.,trimakasi sblum nya.,
    Raezililo261102@yahoo.com

    ReplyDelete
  26. Assalamuallaikum bisa minta videonya kirim ke email levislank@yahoo.co.id terima kasih

    ReplyDelete
  27. Assalamu'alaikum Wr. Wb
    Saya punya gelang koka udah lama tapi tidak tahu asli atau tidaknya. Tolong kirimkan video nya ke email sony_bkn@yahoo.com.

    Terima Kasih Sebelumnya

    ReplyDelete
  28. assalamu'alaikum..
    pa saya ingin tahu cara membedakan yang asli dan yang palsu,,mohon kirim videonya ke odi.r.wijaya@gmail.com
    trimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
  29. mohon dikirimkan juga pak, email: baronalfathi@gmail.com,
    syuukron,

    ReplyDelete
  30. Assalamualaikum.
    mas tolong kirimkan videonya juga mas.
    email: abdimaulana.syar@gmail.com

    ReplyDelete
  31. Assalamu'alaikum, mas Riza tolong kirim videonya ke email saya: widodoast280978@gmail.com
    terima kasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
  32. Salam, Mohon dikirim Video Maz ke Email barah_luke@yahoo.co.id
    Karena sy ingin mengetahui jga apa punya sy asli atau tidak..
    Terima kasih banyak sebelumx Mas..

    ReplyDelete
  33. Q jg punya tasbih koka tp jg gak tau asli atau gak..klo blh kirim dong videonya ke dmet383@gmail.com

    ReplyDelete
  34. Mohon kirimkan video keaslian kayu kauka ke email saya,karena say amsih binggung dengan produk yang banyak beredar dipasaran...
    donirizki75@gmail.com

    ReplyDelete
  35. tlong dong krim video cara menguji keasliannya kayu kauka.
    krm ke rozax.caxeb@gmail.com

    ReplyDelete
  36. mohon dikirim video cara menguji keaslian kayu kauka ke rsh_122@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  37. Aww. Tolong saya juga dikirim video cara mengetahui keaslian kauka ke cishariyis@gmail.com. Terima kasih. Www

    ReplyDelete
  38. Mohon dikirim videonya ke hannachan01@gmail.com
    untuk bisa dijadikan referensi bagi saya untuk memilih kayu kokka yang asli dan berkualitas.

    ReplyDelete
  39. assalamu alaikum...
    saya baru beli gelang dan tasbih kokka hari ini...saya juga mau tau apa gelang dan tasbih ini asli atau tidak.. mohon kirimkan juga videonya ke henisusanti22@gmail.com terima kasih

    ReplyDelete
  40. mohon kirim jg ke email sy mm_homeind@yahoo.com trims

    ReplyDelete
  41. Maz Riza jual tidak kokka aslinya? Dimana dan bgmana sy bs beli dr mas Riza? Mau dunk videonya..tlong kirim ke email sy y..trs info sy bs belinya abimanyu.bian2786@gmail.com.
    trims....

    ReplyDelete
  42. Maz Riza jual tidak kokka aslinya? Dimana dan bgmana sy bs beli dr mas Riza? Mau dunk videonya..tlong kirim ke email sy y..trs infonya sy bs dapatkan kokka aslinya ini email saya bean abimanyu.bian2786@gmail.com
    trims....

    ReplyDelete
  43. tolong dikirimkan video'nya dong.rudizikir@gmail.com

    ReplyDelete
  44. Assalamualaikum.. Mas Riza tolong dikirimkan videonya dong ke email saya ikhsanuliqbal@gmail.com
    Saya ingin tahu keaslian kokka. Terima Kasih

    ReplyDelete
  45. minta kirim video nya donk di email adzaadza35@yahoo.co.id
    terima kasih

    ReplyDelete
  46. mas saya minta kirimkan videonya dong ke prasetyodwianggun@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  47. saya juga boleh minta video nya dong abahadifa@gmail.com

    ReplyDelete
  48. Saya baru saja menggemari kaukah, tolong kirimkan video tentang kaukah yang asli di... nezbie_beulquez@hotmail.com terima kasih

    ReplyDelete
  49. Tolong di kirimkan video utk mengetahui keaslian kayu kaukah, ke trimayuni_yuni@yahoo.com
    tks.

    ReplyDelete

Free Backlinks