Terapi Pencegahan Jerawat dengan Gelang dan Kalung Kesehatan Kokka/ Kauka Terapi Pencegahan Jerawat dengan Gelang dan Kalung Kesehatan Kokka/ Kauka | Kayu Kokka Asli Turki Terbaik, Sejarah Kayu Kokka, Manfaat Kayu Kokka | Kayu Kokka Asli Turki Terbaik, Sejarah Kayu Kokka, Manfaat Kayu Kokka

Terapi Pencegahan Jerawat dengan Gelang dan Kalung Kesehatan Kokka/ Kauka

Terapi Pencegahan Jerawat dengan Gelang dan Kalung Kesehatan Kokka/ Kauka - Siapa yang tidak pernah jerawatan..?  Atau merasakan saat spesial kita terasa tidak PD, karena ada nya jerawat di wajah ? Si kecil ini memang sangat menyebalkan karena munculnya selalu mendadak dan letaknya pun di wajah kita. Banyak para remaja yang merogoh uang saku mereka dalam- dalam, lantaran untuk membeli obat jerawat dan perawatan mahal lainnya. Namun tak sedikit diantara mereka yang kecewa, karena usaha yang dilakukan tetap belum bisa menyembuhkan jerawat dengan maksimal. Jerawat mungkin dapat disembuhkan, tapi selang beberapa waktu muncul lagi jerawat yang lain.

Jerawat adalah suatu kondisi kulit yang tidak normal berupa benjolan kecil di mana terjadi infeksi dan peradangan pada kelenjar minyak di kulit manusia yang umumnya terasa sakit jika disentuh. Pada umumnya, konsumsi obat jerawat hanya dapat menghilangkan rasa nyeri pada jerawat tersebut dan mengontrol kelenjar minyak pada kulit. Untuk pemakaian jangka pendek, hal tersebut tentu tidak menjadi masalah. Namun untuk pemakaian jangka panjang, hal tersebut bisa mengakibatkan ketergantungan, flek dan adanya efek samping yang ditimbulkan dari obat- obat kimia.

Lantas Apa solusinya…? Adakah penyembuhan atau terapi jerawat tanpa menggunakan obat..?

Jawabannya Ada, yaitu terapi penyembuhan dengan pencegahan jerawat dengan Kalung atau Gelang Kesehatan Kauka. Kayu kauka adalah jenis kayu berkhasiat yang tumbuh di Istanbul dan daerah- daerah Timur Tengah. Kayu tersebut mengandung zat netrogenium yang sangat tinggi, bisa memacu dan melancarkan peredaran darah menjadi lebih lancar, memaksimalkan metabolisme tubuh, meningkatkan kandungan oksigen dalam darah, dan menurunkan tingkat peradangan.

Kinerja gelang dan kalung kesehatan kauka/ kokka/ fuqoha yang mengandung magnetik mulai bekerja dalam 3 sampai 5 detik ke tubuh kita saat dipakai, sehingga aliran oksigen dalam trombosit dan darah putih akan menjadi lebih lancar, akibatnya tubuh menjadi lebih bertenaga, segar, metabolisme meningkat, dan penggumpalan darah karena kolesterol dan lemak menjadi berkurang. Kinerja gelang kauka yang dapat  memperlancar peredaran atau sirkulasi darah seperti ditunjukkan pada gambar berikut :

  [klik gambar untuk melihat lebih jelas]


Dari hasil pengamatan organ dalam di Laboratorium, tubuh yang memakai gelang dan kalung kayu kauka akan menyebabkan peredaran darah menjadi lancar seperti ditunjukkan pada Gambar berikut :

 
 [klik gambar untuk melihat lebih jelas]


Saat metabolisme tubuh lebih optimal dan aliran oksigen dalam trombosit menjadi lancar, maka toksin/ racun- racun dalam tubuh dapat dengan mudah dinetralisir. Akibatnya gangguan- gangguan kulit seperti jerawat dapat dengan mudah diatasi. Tingkat peradangan menjadi kecil, wajah menjadi lebih cerah dan kulit akan menjadi lebih sehat. Kualitas tidur malah pun menjadi lebih baik, sehingga bangun pagi terasa lebih segar.

Penggunaan gelang atau kalung kesehatan kauka untuk terapi penyembuhan dan pencegahan jerawat dipakai minimal 3 hari. Gelang atau kalung tersebut mempunyai bentuk yang unik dan gaul, sehingga bisa dipakai oleh semua kalangan. Selain itu, gelang tersebut juga tahan air sehingga kita tidak perlu melepasnya saat akan mandi, dll. Berbagai produk kayu kauka tersebut adalah sebagai berikut :


Gambar Gelang Kesehatan Kauka Hitam - 33 Butir
Harga : Rp 90.000
 Detail produk klik disini


 Gambar Gelang Kesehatan Kauka Hitam dengan Kepala Pengikat - 33 Butir
 Harga : Rp 95.000
 Detail produk klik disini


Gambar Kalung Kesehatan Kauka
 Harga : Rp 250.000
Detail produk klik disini


Gambar Cincin Kesehatan Kauka
 Harga : Rp 40.000
 Detail produk klik disini


Produk lengkap kauka dan detailnya yang dapat dapat dilihat disini. Harga dari produk kauka tersebut SANGAT MURAH jika dibandingkan dengan dampak kesehatan yang kita alami.

Produk dari Kami langsung dari produsen, asli- bersertifikat, dan dibawah pengawasan TIM AHLI.

CONTACT : 082277568000
(M. MIFTAKHUR RIZA)
-

No comments:

Post a Comment

Free Backlinks